Pelatihan Service Excellent Batch III
Pelatihan Sevice Excellent sukses diselenggarakan di Menara PNM pada Sabtu (17/12/22). Pelatihan ini merupakan kali ketiga yang diselanggarakan oleh PT Mitra Utama Madani (PT MUM).
Acara dimulai pukul 08.00 WIB dan disambut langsung oleh Haerudin selaku Kepala Divisi Bisnis PT Mitra Utama Madani.
Pelatihan diikuti oleh 26 peserta yang merupakan office boy, kurir, driver, security, dan recepsionist . Peserta merupakan karyawan kelolaan PT MUM yang dmasing-masing itugaskan di PNM Grup.
Setiap karyawan yang dikelola PT MUM harus memiliki standar kinerja, dan pengetahuan yang mumpuni dan terus berkembang. Sehingga, mereka dapat melayani sesuai kebutuhan user. Diharapkan setelah pelaksanaan pelatihan service excellent, seluruh pegawai dapat terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik.
Materi disampaikan oleh Dian Saputra yang memiliki pengalaman dalam training dan coaching.
Di samping pemaparan oleh pemateri, peserta juga mempraktikkan langsung untuk memperagakan materi pelatihan yang sudah diterima. Pelatihan berjalan dengan sangat menarik dan diikuti antusias oleh seluruh peserta.